10 Langkah untuk Temukan Kulit serta Rambut Cantik dengan Susu

susu memang cairan penuh gizi. Kaya beberapa protein dan vitamin yang baik untuk memperhatikan kesehatan badan. Tapi tidak hanya baik untuk dikonsumsi jadi makanan, susu nyatanya pas untuk menjaga kecantikan. Kandungan dalam susu seperti vitamin A, vitamin B, protein, serta Alpha Hidroxy Acids yang banyak manfaat itu bagus juga untuk memberikan nutrisi kulit Anda.



Telah lama susu jadikan bahan untuk bikin beberapa produk kecantikan seperti sabun, cream, atau produk perawatan rambut. Tapi bila Anda ingin memperoleh faedah optimal susu, semestinya pakai susu fresh (telah dipasteurisasi) yang vitamin serta proteinnya masih relatif utuh. Anda dapat coba perawatan alami dari susu yang diambil dari Mag For Women serta beberapa sumber yang lain.

1. Masker untuk Merangkum Pori-Pori

Susu bisa kencangkan pori-pori yang terbuka, supaya kulit terlihat lebih halus serta mulus, bebas komedo. Pakai saja cotton bud yang telah di celupkan ke susu (atau kombinasi susu serta madu) selanjutnya berikan dengan rata di kulit muka yang pori-porinya lebar, seperti ruang hidung, dagu, serta dahi.

Diamkan sepanjang 20 menit selanjutnya basuh sampai bersih. Kerjakan perawatan ini minimal 3x satu minggu untuk hasil yang optimal.

2. Masker untuk Menahan Penuaan Awal

Garis halus serta kerutan yang mulai banyak muncul di muka Anda dapat ditangani dengan perawatan susu. Anda dapat membuat masker muka yang memiliki bahan susu serta pisang.

Campur daging buah pisang yang telah dihaluskan dengan sedikit susu sampai jadi pasta kental. Berikan di wajah serta diamkan sepanjang 15 menit. Kemudian basuh sampai bersih. Bila dikerjakan dengan teratur dapat menyamarkan kerutan serta garis halus di muka Anda.

3. Masker untuk Menangani Jerawat

Siapa kira jika susu dapat juga dipakai untuk mengobati jerawat? Susu dapat menurunkan peradangan pada jerawat.

Diluar itu susu bisa bersihkan kulit dengan lembut serta selesai. Jadi kulit berjerawat Anda dapat terlepas dari bakteri sebagai pemicu jerawat.

4. Masker untuk Memutihkan kulit

Mungkin Anda sudah mengetahui jika susu bisa jadikan kulit lebih cerah. Oleh karena itu beberapa brand sabun kecantikan serta lotion memberikan tambahan susu dalam formasi produk mereka. Kandungan Alpha Hidroxy Acids (AHA) dalam susu bisa mengusung sel kulit mati, sesaat protein serta vitaminnya menangani pigmentasi pada kulit.

Anda dapat membuat masker dengan kombinasi susu, madu, serta lemon yang dapat membuat cerah kulit. Gosokkan ke muka dengan handuk bersih yang telah dicelup ke air hangat serta diperas. Diamkan sepanjang 20 menit selanjutnya basuh sampai bersih. Kerjakan perawatan ini 3x satu minggu.

1. Air Mandi Susu untuk Melembutkan kulit

Vitamin A, vitamin B6, vitamin D, biotin, serta protein dalam susu ampuh untuk jadikan kulit halus serta lembut. Untuk memperoleh kulit badan yang lembut serta bersinar, Anda dapat mengikuti resep Cleopatra yang rajin mandi dengan susu.

Triknya, campur 5 cangkir susu fresh ke air hangat untuk mandi, imbuhkan 1/2 cangkir madu serta minyak mendasar. Pakai untuk berendam. Kerjakan perawatan ini satu minggu sekali atau satu minggu 2x supaya hasilnya cepat kelihatan.

2. Scrub untuk Mengusung Kulit Mati

AHA dalam susu jadikan cairan ini pas untuk eksfoliasi. Anda dapat membuat scrub susu sendiri dengan menggabungkan susu serta oatmeal. Keduanya bisa mengusung sel kulit mati dengan lembut tanpa ada jadikan kulit teriritasi.

Gosok ke semua badan dengan pergerakan melingkar sepanjang beberapa waktu, sampai kulit Anda berasa halus. Selanjutnya basuh sampai bersih.

1. Rendaman Susu

Asam laktat dalam susu menolong untuk terkelupas sel kulit mati serta melakukan perbaikan struktur kulit. Kandungan ini bukan sekedar membuat cerah kulit, dan juga membuat kulit jadi lembut serta halus.

Rendam kaki di air susu sepanjang 15 menit. Kamu dapat juga memberikan tambahan kelopak mawar ke air rendaman. Kerjakan perawatan ini minimum 2 hari sekali untuk memperoleh hasil optimal.

2. Baking Soda serta Susu

Gabungan baking soda serta susu bisa kembalikan keadaan kulit kaki yang alami pigmentasi. Campur baking soda dengan beberapa tetes susu. Terapkan kombinasi ini di kaki serta gosok lembut. Biarlah sepanjang beberapa waktu, selanjutnya basuh sampai bersih.

1. Hair Mask Susu Madu

Semenjak jaman dulu, madu ialah bahan alami yang banyak dipakai untuk menjaga kecantikan wanita, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Karakter madu yang bisa menghaluskan benar-benar baik untuk jaga keindahan rambut. Selain itu, susu akan memberikan nutrisi yang diperlukan rambut, membuat rambut sehat sekaligus juga bercahaya. Pas untuk rambut kering, kasar atau bercabang.

Campur satu gelas susu serta 2 sendok makan madu sampai rata. Berikan masker pada kulit kepala serta rambut. Pijat-pijat lembut sampai rata. Diamkan sepanjang 15 menit, lalu basuh dengan air bersih serta bersihkan rambut Anda.

2. Milk Conditioner

Susu memiliki kandungan nutrisi yang dapat membuat rambut lembut serta lebih gampang ditata. Pakai jadi conditioner rambut.

Isi botol spray dengan susu full krim tawar. Semprotkan ke rambut, dari mulai pangkal sampai ujung. Sisir rambut sampai tidak ada yang kusut. Diamkan sepanjang kira-kira 30 menit. Selanjutnya basuh sampai bersih.

Post a Comment

0 Comments