Masker dari Buah Pisang untuk Tangani Beberapa Permasalahan Rambut

Anda alami permasalahan dengan rambut yang kering, rusak, kasar, atau serta rontok? Rawat saja dengan buah pisang. Buah yang satu ini memiliki kandungan banyak nutrisi terhitung vitamin A, vitamin B, vitamin C, serta vitamin E. Diluar itu buah pisang diperlengkapi dengan beberapa jenis mineral seperti kalium, seng, besi serta mangan.



Oleh karena itu pisang benar-benar berguna untuk memperhatikan kesehatan badan kita. Baik untuk pencernaan, diluar itu bila diaplikasikan pada rambut serta kulit akan membuat rambut dan kulit jadi lebih tertangani.

Nah, bila rambut Anda memiliki masalah, Anda dapat coba empat type masker rambut untuk beberapa masalah rambut yang dirangkum dari Model Craze berikut.

Kandungan vitamin A serta C dalam buah pisang akan jadikan rambut Anda lembut, gampang ditata, serta tidak kering. Untuk jadikan buah pisang jadi perawatan rambut alami, Anda tinggal melembutkan sebuah pisang, lalu campur dengan minyak kelapa.

Bahan:

Petunjuk:

Kerjakan perawatan ini satu minggu sekali atau satu minggu 2x untuk hasil yang optimal.

Rambut yang rontok dapat karena disebabkan kulit kepala serta batang rambut yang kurang tertangani. Anda dapat coba masker buah pisang serta yogurt berikut untuk menanganinya. Vitamin serta minyak mendasar dalam buah pisang bila dipadukan dengan protein yogurt akan memberikan nutrisi kulit kepala sekaligus juga melapisi batang rambut supaya tidak gampang patah.

Bahan:

Petunjuk:

Rambut kering serta kusam? Coba saja tangani dengan masker pisang serta madu. Ke-2 bahan ini benar-benar ampuh untuk melakukan perbaikan keadaan kulit yang kering serta kusam. Serta faedah yang sama dapat juga didapat oleh rambut Anda.

Bahan:

Petunjuk:

Rambut Anda kering, kusam, bercabang, serta ringkih? Itu berarti rambut Anda alami kerusakan kronis. Kemungkinan rambut Anda sering bersentuhan dengan bahan kimia atau kebanyakan terkena cahaya matahari. Supaya keadaannya kembali seperti sebelumnya, Anda dapat membuat masker rambut dari pisang serta minyak almond.

Masker simpel ini efisien untuk melakukan perbaikan rambut yang kering serta rusak.

Bahan:

Petunjuk:

Rambut kering, bercabang, serta rusak kronis sebab proses kimiawi seperti pewarnaan serta smoothing? Coba pulihkan keadaannya dengan beberapa bahan yang kaya pelembap seperti pisang, madu, santan, serta minyak zaitun.

Bahan:

Petunjuk:

Itu beberapa macam ramuan masker dari buah pisang untuk beberapa permasalahan rambut yang dapat Anda coba di dalam rumah.

Post a Comment

0 Comments