Perbandingan Xiaomi Redmi Note 7 serta Vivo V15, Mana Lebih Hebat?

Dua hp hebat, Xiaomi Redmi Catatan 7 serta Vivo V15 sah melaju di Indonesia. Keduanya mempunyai feature yang hebat serta harga yang dapat dijangkau. Untuk Xiaomi Redmi Catatan 7 dibandrol pada harga Rp 1 juta sampai Rp 2 juta, serta Vivo Redmi Catatan 7 Pro seharga Rp 4,9 juta. Sedang Vivo V15 dibandrol seharga Rp 5 juta.



Walau saling hebat, tetapi keduanya mempunyai ketidaksamaan. Berikut ketidaksamaan Xiaomi Redmi Catatan 7 serta Vivo V15:

Untuk Xiaomi Redmi Catatan 7, mempunyai camera 48 MP. Satu diantara keunggulan dari camera ini ialah bukaan f1.8 yang jamin sinar yang masuk akan membuat hasil photo malam hari Anda semakin jelas serta bebas noise. Diluar itu, bukaan ini dapat membuat bokeh atau latar blur yang membuat cantik pada photo Anda.

Camera depannya juga tidak dapat dipandang sepele. Ukurannya 13MP dengan kemampuan AI, yaitu bokeh dan face unlock.

Sedang camera Vivo V15 mempunyai feature Pop-Up Kamera. Vivo V15 Pro didatangkan dengan mengangkat keunggulan pada 32MP Pop-Up Kamera, monitor penuh Ultimate All Screen, AI Triple Kamera serta diperlengkapi dengan Screen Touch ID.

V15 tersemat tiga camera. Camera itu akan bawa resolusi 48MP dipadukan dengan camera depan 32MP. Ada 8MP telefoto dan 5MP wide-angle yang diperlengkapi potensi AI.

Redmi Catatan 7 mengangkat monitor 6,3 inci dengan resolusi FHD+ atau 2340x1080. Ada waterdrop notch yang menampung camera depan. Waterdrop notch ini memiliki bentuk dapat disebut seperti dengan yang diusung Essential Phone, tetapi memiliki bentuk sedikit lebih rapi serta dinamis. Ada fingerprint sensor dibagian belakang yang dikondisikan cocok dengan jari telunjuk kita saat menggenggam.

Vivo V15 mempunyai pemindai sidik jari di belakang hp. Diluar itu, Vivo V15 diperlengkapi dengan monitor bebas notch hingga monitor pada smartphone ini betul-betul penuh. Design monitor ini disebutkan Ultimate All Screen. Ukuran bezel pada design Vivo V15 ini dibikin tipis di semua tepian layarnya. Monitor Vivo V15 sendiri memiliki ukuran 6,53 inci dengan resolusi full HD+ serta aspect ratio 19,5:9.

Redmi Catatan 7 dimotori oleh processor papan tengah jagoan Qualcomm yaitu Snapdragon 660, yang dipadukan dengan RAM 3GB dan storage 32GB. Ada versus RAM 4GB dengan storage 64GB. Serta, Redmi sediakan versus detail top yang mengangkat RAM 6GB dengan storage 64GB.

Semua jerohan ini didukung oleh baterei 4.000mAh yang akan tahan lebih dari satu hari, dan Android 8.0 dengan antarmuka MIUI.

Sedang Vivo V15 ada processor Snapdragon 675 yang dipadukan dengan RAM 6GB serta storage 128GB. Jerohan ini akan didukung baterei 3.700mAh dengan tehnologi Dual Engine yang disebut feature fast charging.

Post a Comment

0 Comments