Rahasia Cantik Alami dari Scarlett Johansson

Scarlett Johansson memang memesona. Aktris yang menjadi bintang franchise The Avengers ini sering dipanggil satu diantara wanita paling cantik serta paling seksi di dunia. Tentu saja itu karena kelebihan fisik yang ia punya.



Mengerti jika kecantikan adalah asset penting buat perkembangan karirnya, Johansson juga menjaga dianya secara baik. Bintang film Lucy ini punyai deretan panduan cantik alami yang tidak enggan ia bagi pada beberapa fans. Di bawah ini beberapa salah satunya.

Waktu sedang tidak kerja, Johansson akui jika dianya lebih senang menggunakan make up tipis.

"Saya tidak repot dengan kecantikan," katanya saat interviu dengan ELLE. "Dari waktu ke waktu, saya lebih senang menggunakan tinted moisturizer, maskara, serta kemungkinan sedikit bronzer."

Siapa kira, rahasia kulit mulus bebas jerawat Scarlett Johansson hanya beberapa tetes cuka apel. Johansson memakai cuka apel jadi toner muka pada malam hari.

"Memakainya jadi toner memang keras, tapi jika Anda berjerawat ini betul-betul dapat mengobati," tuturnya saat interviu dengan ELLE.

Johansson punyai resep pencerah kulit alami. Bahan yang ia merekomendasikan ialah lemon.

"Air perasan lemon bagus untuk membuat cerah. Memang sedikit pedih, jadi Anda dapat mengencerkannya dengan air terlebih dulu. Ini ialah trick yang bagus sebab betul-betul alami."

Bersamaan menambahnya umur, Johansson lebih pilih beberapa produk perawatan dengan formula mudah.

"Saya mengerti jika perawatan kulit yang tidak keras adalah pilihan paling baik untuk kulit saya. Jadi saya hanya menggunakan cleanser non-comedogenic simpel."

Scarlett Johansson lengkapi perawatan kecantikannya dengan berolahraga. Pilihannya ialah kegiatan fisik yang membuat keringat mengucur deras di pusat kesehatan.

"Saya senang olahraga sampai berkeringat. Saya telah coba pilates, yoga, serta semuanya, saya senang coba beberapa hal baru. Tapi selanjutnya saya tetap kembali pada olahraga atletik yang konvensional," ceritanya waktu diwawancarai Vogue.

Post a Comment

0 Comments