Resep Cantik Alami ala Wanita Irlandia

Pernah dengar rahasia kecantikan dari Jepang serta China? Atau Anda terhitung yang suka pada perawatan kecantikan tradisionil ala Indonesia saja?



Tidak ada kelirunya melihat ritual kecantikan yang diakui beberapa wanita Irlandia untuk jaga kemolekan badan sepanjang beratus-ratus tahun. Semua memakai bahan alami yang pasti telah teruji waktu khasiatnya. Serta ada yang ditiru selebriti dunia untuk menjaga kecantikan.

Di bawah ini kami kumpulkan lima salah satunya seperti diambil dari She Knows serta Daily Makeover.

Rumput laut memang diketahui memiliki kandungan minyak mendasar yang baik untuk jaga kecantikan kulit. Wanita-wanita Irlandia sudah tahu semenjak beratus-ratus tahun yang kemarin. Oleh karena itu negara itu kenal mandi rumput laut, adat cantik Irlandia yang telah berusia beberapa ratus tahun.

Sampai awal era 20 salon-salon yang tawarkan layanan mandi rumput laut tradisionil serta masih menjamur di beberapa daerah pedesaan Irlandia.

Bila Anda ingin coba perawatan mandi rumput laut, langkah mengerjakannya gampang saja. Tinggal penuhi bak mandi dengan air laut selanjutnya di dalamnya dimasukkan rumput laut fresh. Kemudian Anda dapat menggunakannya untuk berendam.

Satu perawatan kecantikan Irlandia yang unik, yakni membersihkan rambut dengan bir. Seperti dikatakan Dr. Ryan Welter pada Fox News, bir memiliki kandungan banyak vitamin dan protein yang bisa membuat rambut jadi lebih sehat.

Penata style terpenting Luigi Parasmo memberikan tambahan jika alkohol dalam bir dapat bersihkan rambut dengan alami sekaligus juga kembalikan kemilau rambut. Patut saja jika aktris Catherine Zeta Jones rajin membersihkan rambutnya dengan minuman keras itu.

Buat Anda yang belum mengetahui, comfrey ialah tanaman herbal yang gampang didapati di Eropa, terhitung di Inggris serta Irlandia. Tanaman ini semenjak beratus-ratus tahun lalu diketahui dapat mengobati beberapa penyakit seperti diabetes, darah tinggi, serta kanker. Comfrey digunakan oleh wanita Irlandia untuk menjaga kecantikan kulit mereka.

Comfrey memiliki kandungan allantoin yang baik untuk stimulasi perkembangan sel, menangani inflamasi, serta melakukan perbaikan jaringan sel yang rusak.

Barley water adalah minuman tradisionil Irlandia. Dibuat dari barley, lemon, serta gula. Rasa-rasanya beri kesegaran, biasa diminum waktu cuaca panas. Orang Irlandia jaman dulu yakin jika minum barley bisa membuat kulit awet muda serta cantik.

Barley memang kaya fosfor serta vitamin E yang dibutuhkan untuk memperhatikan kesehatan kulit. Diluar itu kandungan vitamin C yang tinggi dalam lemon memberikan tambahan dampak anti-oksidan yang bertindak dalam jaga kemudaan kulit.

Oatmeal memang baik untuk menjaga kulit yang alami peradangan karena jerawat atau terbakar cahaya matahari. Biji serealia ini kaya vitamin, mineral, serta lipid yang baik untuk bersihkan serta melembapkan kulit. Oleh karena itu beberapa wanita Irlandia suka lakukan facial dengan bahan itu.

Kentang adalah bahan pangan inti buat masyarakat Irlandia. Sama dengan orang Asia yang manfaatkan beras untuk beberapa resep kecantikan, mereka memakai kentang untuk perawatan.

Satu diantara resep kecantikan dengan kentang ala Irlandia ialah masker mata. Pakai kentang fresh yang telah diparut jadi masker dibawah mata.

Kentang memiliki kandungan catecholase yang bermanfaat membuat cerah kulit serta menyamarkan kantung mata. Sesaat cairannya akan mendinginkan mata capek serta sembap.

Post a Comment

0 Comments