Rubbermaid Agar Tetap Sehat dengan Terhidrasi di Tempat Kerja

Tanpa ada diakui ataukah tidak, kegiatan nge-gym bukan hanya satu tempat yang mana badan Anda memerlukan cairan dengan optimal. Tempat yang terbanyak mengambil alih waktu Anda ialah tempat kerja Anda.



Minimal Anda habiskan 8-10 jam untuk melakukan aktivitas di lingkungan kerja. Badan yang sehat memiliki kandungan cairan, membuat Anda bisa memberi kapasitas yang optimal.

Beberapa orang mulai memerhatikan berat tubuh mereka. Center for Disease Control (CDC) Amerika Serikat mencatat jika konsumsi air mineral jadi alternatif minuman manis bisa menolong Anda sampai serta menjaga berat tubuh yang sehat.

"Silahkan ubah kopi, teh, minuman bersoda, serta minuman tambah energi dengan air mineral di meja Anda," kata Ferdinand Tunggadjaja, Product Manajer PT Kawan Lama Pengembangan, dalam info resminya, Sabtu (30/11).

Menurut dia, semestinya tetap menyimpan botol air di muka Anda agar bisa siap setiap saat jika Anda memerlukan. Pikirkan juga untuk bawa botol air ke mana juga Anda pergi untuk kurangi pemakaian botol sekali gunakan. Rubbermaid siap penuhi keperluan Anda pada hal itu.

Rubbermaid ialah perusahaan asal Amerika Serikat yang menghasilkan perlengkapan memiliki bahan plastik bermutu tinggi. Beberapa produk Rubbermaid memiliki bahan food grade, hingga benar-benar aman jika dipakai untuk menaruh minuman dan makanan.

Rubbermaid mempunyai beberapa ukuran yang bisa sesuai dengan rutinitas Anda di kantor. Bila Anda sepanjang hari ada di meja kerja, botol 20oz (600 ml) dapat jadi pilihan supaya Anda dapat seringkali tinggalkan meja Anda untuk meregangkan kaki. Bila Anda seringkali ada di lapangan lakukan pekerjaan dengan fisik, pilih ukuran 32oz (900 ml) supaya Anda bisa minum makin banyak waktu berkeringat.

Post a Comment

0 Comments