The Pod Menawarkan Tempat Nge-gym Paling murah di Indonesia

Sarana microgym, The Pod, selekasnya ada di Q-Big BSD City, Tangerang, pada 7 Desember tahun ini. Dengan biaya Rp 25 ribu /jam, The Pod diklaim jadi tempat gym atau fitness entry level paling murah di Indonesia sekarang.



The Pod yang mempunyai moto "Wellness for All" ditingkatkan oleh R Fitness, satu diantara perusahaan lifestyle serta kesehatan di Indonesia.

"Kami pilih Q-Big Mall jadi tempat pertama The Pod sebab ini ialah kerjasama dengan Sinarmas Land, satu diantara investor strategis R Fitness," kata Gita Sjahrir, Co-Founder The Pod, dalam peresmian The Pod Q-Bi BSD City, Tangerang, Banten, tempo hari (29/11).

Menurut Gita, The Pod ada untuk menantang kesan-kesan industri fitness di Indonesia sampai kini yang mahal, ekskusif untuk fragmen warga khusus, serta condong ribet. The Pod tawarkan jalan keluar baru buat tiap orang yang ingin jaga kesehatan badan mereka tanpa ada kecuali.

"Kadang lebih sulit masuk ke tempat gym atau fitness dibanding olahraganya. Lebih ramai ke tempatnya seperti bajunya harus bermerek luar negeri. Kami ingin berhenti (dari semua bentuk penetapan yang tidak berkaitan)," tutur Gita.


Adhitya Lesmana, Co-Founder R Fitness serta The Pod, memberikan tambahan faksinya tawarkan harga dapat dijangkau, yaitu Rp 25 ribu perjam. Serta ini bukanlah harga promosi. Dengan biaya murah itu, pemakai The Pod dapat memakai sarana komplet, seperti treadmill, sepeda stasioner, multifunction gym, cross trainer, sarana shower, serta loker. Luas The Pod seputar 100 mtr. persegi.

"Ini gym paling murah di negara ini. Beberapa orang sekarang tidak perduli pada kesehatan. Kemungkinan dengan The Pod, mereka akan rajin olahraga," sebut Adhit.

Kata Adhit, The Pod ingin mengubah cerita industri fitness atau kesehatan yang ekskusif di Tanah Air. Kami ingin mencapai kebanyakan orang dengan sediakan sarana fitness yang inklusif.

"Sampai kini ada kesan-kesan olahraga cuma untuk golongan menengah ke atas. Kami ingin tempat olahraga yang dapat dijangkau serta inklusif. Kami leburkan rintangan orang untuk olahraga. Kami ingin orang mulai di The Pod," tegasnya.

The Pod mempunyai ruangan olahraga wanita serta lelaki yang dipisah untuk unsur kenyamanan.

Mulai 7 Desember sampai 31 Desember tahun ini, The Pod mempunyai promo bayar dengan doa. Jadi beberapa pemakai cukup hadir ke The Pod, Q-BIG BSD, serta membayarnya menulis doa di papan yang telah disiapkan.

Post a Comment

0 Comments